Viral! Pesta Pernikahan Dipenuhi Ibu-Ibu Pagar Ayu Memakai Banyak Perhiasan Emas


loading…

Sebuah video viral memperlihatkan konsep pernikahan berbeda dengan yang ada sebelumnya. Pernikahan ini dianggap mewah karena seluruh pengiringnya menggunakan perhiasan emas yang cukup besar dan banyak. Foto/TikTok @wijayarecordproduction

JAKARTA – Sebuah video viral memperlihatkan konsep pernikahan berbeda dengan yang ada sebelumnya. Pernikahan ini dianggap mewah karena seluruh pengiringnya menggunakan perhiasan emas yang cukup besar dan banyak.

Acara pernikahan biasanya memang mencuri perhatian, terutama dari penampilan pagar ayu yang dirias dengan sangat menarik. Biasanya, mereka akan tampil dengan kebaya dan menggunakan perhiasan sebagai pemanis.

Tapi, berbeda dengan konsep pernikahan yang diunggah akun TikTok @wijayarecordproduction, di mana para pagar ayu menggunakan riasan makeup tebal dengan kebaya biru terang serta perhiasan emas yang cukup banyak di leher dan lengan mereka.

“Kediaman bapak Surah,” tulis keterangan video unggahan @wijayarecordproduction yang memperlihatkan suasana dari luar hingga ke bagian dalam, dikutip Selasa (7/5/2024).

Di video terlihat para wanita yang rata-rata ibu-ibu menjadi pagar ayu menggunakan sanggul, lengkap dengan roncean melati. Para pagar ayu ini menarik perhatian, bukan karena riasannya, tapi perhiasan emas yang mentereng. Seperti kalung emas berjuntai, gelang yang bertumpuk, dan cincin di hampir seluruh jari. Gaya mereka bak toko emas berjalan.

Unggahan tersebut viral di media sosial dan telah disaksikan lebih dari 6,6 juta kali gara-gara penampilan para pagar ayu tersebut. Banyak warganet yang mempertanyakan lokasi acara pernikahan itu dan terjadi di tahun berapa.

“Apa ini semua istri bakap Surah?” tanya @devi***.

Viral! Pesta Pernikahan Dipenuhi Ibu-Ibu Pagar Ayu Memakai Banyak Perhiasan Emas

TikTok @wijayarecordproduction
“Bapak surah kerja apa? Ko istrinya emasnya gede-gede,” cecar @lilly***.

“Di sana tahun berapa?” akun @zee*** juga bertanya.

“Yang tanya itu emas apa bukan, main-main ke madura y ..wajah boleh g glowing , tp emas seprti kebutuhan pokok bini ber emas-emas adalah harga diri suami,” kata @mei***.

“Orang-orang kok pada kaya-kaya dah, kok bisa sampe kebeli emas segitu banyaknya. Perasaan gw kerja tiap hari kok kaga bisa kebeli itu emas nya,” tutur @yo.opo***, curcol.

(tsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *