Ria Ricis dan Teuku Ryan Saling Umbar Aib usai Bercerai, Pantaskah?



loading…

Ria Ricis dan Teuku Ryan saling mengumbar aib usai resmi bercerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Foto/ Instagram

JAKARTA – Ria Ricis dan Teuku Ryan saling mengumbar aib usai resmi bercerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Jumat (3/4/2024).

Usai perceraian itu, Ria Ricis dan Teuku Ryan memulai babak baru, di mana muncul isi putusan cerai Direktori Putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Putusan PA JAKARTA SELATAN Nomor 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam isi putusan itu disebut beberapa poin yang putusan cerai, di mana Ria Ricis sebagai penggugat.

Ria Ricis mengatakan jika konflik dalam rumah tangganya dengan Teuku Ryan bermula dari dirinya yang tersinggung dengan ucapan ibunda Teuku Ryan, yang mempertanyakan minuman dingin es susu kurma buatan Ricis untuk buka puasa Ryan dan tersinggung ucapan ibunda Ryan karena mempertanyakan putranya itu mesti bekerja saat bulan puasa.

Poin lain yang terangkum dalam isi putusan cerai, komunikasi Ricis dan Ryan jauh menurun semenjak konflik tersebut. Ryan juga disebut-sebut selalu menyebut Ria membenci keluarganya ketika pasangan itu cekcok.

Ria Ricis juga pernah didiamkan seminggu oleh Ryan. Alasannya Ryan tak punya uang. Namun, setelah ditransfer Rp500 juta, sikap Ryan mencair.

Masalah yang tidak kalah besar ketika Ria Ricis merasa kurang diberi nafkah batin oleh Ryan semenjak hamil delapan bulan.

Ria Ricis menyebut Ryan baru mendatanginya sesekali setelah masa nifas selesai dan selama delapan bulan terakhir dalam rumah tangga mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *