Perdana Main Film Bareng, Citra Kirana Kesulitan Bangun Chemistry dengan Rezky Aditya



loading…

Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana untuk pertama kali terlibat dalam satu proyek film. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni

JAKARTA – Pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana untuk pertama kali terlibat dalam satu proyek film. Mereka didapuk menjadi pemeran utama film berjudul Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA) produksi Bahagia Pictures.

Sama seperti di dunia nyata, di film ini Rezky Aditya dan Citra Kirana juga berperan sebagai pasangan suami istri. Meski begitu, Citra Kirana mengaku merasakan tantangan sendiri ketika harus beradu akting dengan sang suami.

Salah satunya, Citra sulit untuk menumbuhkan kembali chemistry seperti di awal-awal pernikahan.

“Nah ini nih yang jadi salah satu tantangan sebenarnya buat aku dan juga Mas Ki, ya karena walaupun kita suami istri, tapi kan tadi dibilangnya ‘wah pasti nanti chemistry-nya akan lebih gampang nih’. Justru kita harus menumbuhkan chemistry lagi dari awal sih,” ujar Citra Kirana saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2024).

Perempuan yang akrab disapa Ciki itu tak menampik bahwa selama lima tahun usia pernikahannya dengan Rezky Aditya, ada hal yang berubah termasuk soal rasa.

“Ini tantangan, walaupun kita suami istri, justru kita harus numbuhin chemistry dari awal. Malu-malunya, flirting-nya itu tuh harus kita tumbuhkan lagi, gitu,” kata Citra Kirana.

“Karena kalau misalnya ya kalau kita bilang kan udah lima tahun pernikahan masih ya ada bunga-bunganya. Tapi kan bunga-bunga itu beda ya sama yang pas awal-awal kita pendekatan. Makanya ini salah satu tantangan juga buat kita berdua,” ungkap Citra Laura.

Sebagai informasi, KAMAWA adalah film drama keluarga yang disutradarai oleh Indra Gunawan. Ceritanya diadaptasi dari novel populer selama 5 tahun berturut-turut berjudul Rahasia Magnet Rezeki karya Nasrullah.

Bukan cuma Citra Kirana dan Rezky Aditya, film KAMAWA juga dibintangi oleh Natasha Rizky, Yessy Gusman, Dimas Luqman dan Jerry Hanief, Queen Lubis, Baby Zelvia, Ricky Perdana, Ronny Helmi, Ade Jigo, serta Cupink Topan.

(tsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *