Lee Do Hyun Raih Gelar Best Actor Baeksang Arts Awards 2024, Sebut Nama Pacar saat Pidato



loading…

Lee Do Hyun berhasil mendapat penghargaan di ajang Baeksang Arts Awards 2024. Di ajang tersebut, ia menyabet piala untuk kategori Best Actor. Foto/Dispatch

SEOUL – Aktor Korea Selatan Lee Do Hyun berhasil mendapat penghargaan di ajang Baeksang Arts Awards 2024. Di ajang tersebut, ia menyabet piala untuk kategori Best Actor.

Meskipun sedang menjalani wamil, namun Lee Do Hyun masih menyempatkan hadir ke acara tersebut. Dia terlihat gagah dalam balutan seragam militer.

Lee Do Hyun memenangkan penghargaan Best New Actor dalam kategori film. Kesuksesan peran di film Exhuma, membuatnya berhasil memenangkan kategori tersebut.

“Salute, selamat malam, saya adalah Lim Dong Hyun yang kini sedang menjalani militer sekaligus aktor Lee Do Hyun. Senang bertemu kalian semua. Sebenarnya saya baru keluar (kamp) pagi ini jadi aku belum mempersiapkan kata-kata apa pun, saya mohon maaf,” kata Lee Do Hyun dalam sambutannya di atas panggung, Selasa (7/5/2024).

Tak lupa Do Hyun mengucapkan banyak terima kasih kepada sutradara Exhuma serta para artis senior yang membantunya berakting di film tersebut, yaitu Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, Kim Go Eun, dan lainnya. Ia mengaku banyak belajar sebagai maknae Exhuma.

Yang mencuri perhatian, Lee Do Hyun juga sempat mengucapkan terima kasih kepada orang terdekatnya. Bahkan secara terang-terangan ia menyebut nama sang pacar, Lim Ji Yeon.

“Jiyeon-ah, aku sangat berterima kasih!” kata Lee Do Hyun sebelum mengakhiri speech-nya di Baeksang Arts Awards 2024.

Ucapan Lee Do Hyung itu sontak membuat para fans dan penonton teriak.

(tsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *