Kendall Jenner Tampil Manis di Met Gala 2024, Kenakan Gaun Vintage



loading…

Kendall Jenner menghadiri Met Gala 2024. Penampilannya memukau dengan tema The Garden of Time. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kendall Jenner turut menghadiri Met Gala 2024. Penampilannya begitu memukau sesuai dengan tema The Garden of Time.

Kendall Jenner mengenekan busana vintage. Dia begitu eyecatching dengan nuansa warna hitam dan keemasan. Gaun tersebut merupakan koleksi Givenchy dan belum pernah dikenakan sebelumnya.

Melansir Glamour, Jenner menjelaskan bahwa dia menemukan gaun vintage tersebut saat mencari pakaian yang sesuai dengan tema Met Gala tahun ini, The Garden of Time.

Dia jatuh cinta dengan tampilan manik-manik yang berkilauan, yang menampilkan potongan jaring di bagian pinggul dan kerah.

Gaun tersebut begitu menyatu saat dikenakan wanita 28 tahun ini, memerlihatkan lekuk tubuh Kendall Jenner yang semampai.

Penampilannya dipermanis dengan rambut panjangnya yang ditarik ke belakang menjadi dua lilitan. Gaya Kendall ini memberikan vibes negeri dongeng yang kental.

Tak sendirian, Kendall Jenner juga hadir bersama saudaranya yakni Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Tak kalah memukau, Kim dan Kylie juga hadir dengan busana sesuai tema dan membuat pangling para hadirin.

Kylie dengan gaya yang lebih simple mengenakan gaun panjang berwarna krem dengan sentuh bunga mawar di rambutnya. Penampilannya memberi kesan simple namun memberikan nuansa bak negeri dongeng.

Begitu pula Kim Kardashian yang mengenakan gaun silver unik dengan outer berbahan knit yang ia kenakan di Met Gala tahun ini.

Kendall Jenner sendiri merupakan selebritis yang nyaris tak pernah absen untuj datang ke Met Gala. Tahun lalu, Jenner mengenakan bodysuit hitam berpayet dengan lengan yang melebar hingga ke lantai.

(tdy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *