Alasan Teuku Ryan Tidak Maksimal Gauli Ria Ricis: Batin Saya Tertekan



loading…

Teuku Ryan punya alasan ketika tidak maksimal memberi nafkah batin kepada Ria Ricis. Foto/ Instagram

JAKARTA – Teuku Ryan punya alasan ketika tidak maksimal memberi nafkah batin kepada Ria Ricis sejak sejak trimester kedua kehamilan.

Sebagai istri, Ria Ricis pun merasa tertekan dengan perlakuan suaminya itu. Namun, Teuku Ryan mengungkap bahwa dia telah berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi nafkah batin yang merupakan kewajibannya sebagai seorang suami.

“Saya mau membahas mengenai masalah nafkah batin, soal masalah sensitif ini sebenarnya saya enggan membahas secara gamblang, tapi yang pasti, saya menggauli secara halal istri saya dengan sebaik-baiknya, walaupun dinilai banyak kurangnya,” kata Teuku Ryan dikutip dari kanal YouTube Ryan TR Official, Selasa (7/5/2024).

Teuku Ryan pun memahami jika nafkah batin yang diberikan mungkin dirasa kurang maksimal. Dia pun menjelaskan bahwa hal ini terjadi lantaran dirinya merasa tertekan ketika menjalani kehidupan pernikahan bersama Ria Ricis.

“Perlu diketahui dalam melakukan proses ini tentu harus dengan bahagia dan hati yang tenang sedangkan saya selalu dalam keadaan tertekan dalam pernikahan ini. Banyak hal-hal kecil yang tidak mau saya ungkap, tapi ini harus dijelaskan kenapa saya merasa tertekan,” tuturnya.

Ryan pun menjelaskan alasan dirinya sampai merasa tertekan dalam kehidupan rumah tangga bersama Ricis. Hal ini berkaitan dengan kesalahpahaman yang terjadi antara Ricis dan ibunda Ryan hingga urusan cicilan rumah yang membuat Ryan stres. Pasalnya, Ryan tidak terbiasa harus berhadapan dengan cicilan yang begitu besar, mengingat penghasilannya yang masih terbilang pas-pasan.

Dia selalu membiasakan diri untuk menabung ketika menginginkan sesuatu, bukan membelinya dengan cara mencicil. Perbedaan gaya hidup inilah yang memicu perasaan tertekan yang dirasakan Ryan.

Kondisi tertekan yang dialami Ryan ini yang membuatnya menjadi kurang bergairah hingga Ricis merasa suaminya tidak memberikan nafkah batin dan kasih sayang yang cukup. Ryan juga mengaku tak bisa mengungkap apa yang dirasakannya kepada Ricis karena dirinya harus selalu mengikuti kemauan istrinya itu.

“Saya tidak bisa mengkomunikasikan perasaan tertekan saya karena saya harus mengikuti kemauan istri itulah mengapa saya hilang gairah karena batin saya tertekan dan cenderung tidak dihargai segala sesuatu yang sudah saya berikan,” ucap Teuku Ryan.

(tdy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *