Kronologi Mahalini Jadi Mualaf, Dilakukan sebelum Akad Nikah



loading…

Mahalini akan menjadi mualaf sebelum nikah dengan Rizky Febian. Prosesi mualaf dilakukan setelah upacara adat Hindu. Foto/ Instagram

JAKARTA – Mahalini akan menjadi mualaf sebelum nikah dengan Rizky Febian . Kronologi Mahalini menjadi mualaf ini dilakukan setelah menjalani dua upacara adat Hindu, Dharma Suaka dan Mepamit.

Ayah kandung Rizky Febian , komedian Sule mengatakan jika buah hatinya dan Mahalini akan menggelar acara pengajian sebelum akad nikah. Namun, sebelum itu, Mahalini akan menjadi mualaf terlebih dahulu.

“Setelah ini (Mepamit) nanti akan digelar prosesi pernikahan. Nanti akan pengajian dan prosesi mualaf oleh Mahalini, baru nanti akad nikah,” kata Sule dalam video dikutip dari YouTube SL Media, Senin (6/5/2024).

Dalam video itu, Sule tidak mengungkapkan kapan pengajiannya itu digelar. Namun, akun TikTok @styleoutfithere membocorkan tanggal pengajian dan tanggal akan nikah Rizky Febian dan Mahalini.

Terlihat jelas dalam undangan adat yang menggunakan Bahasa Bali itu pengajian Rizky Febian dan Mahalini akan digelar pada Rabu (8/5/2024) di kediaman Sule di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

“Rabu, 8 Mei 2024 Pengajian,” tulis keterangan dalam undangan tersebut.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Rabu (8/5/2024) Rizky Febian akan melakukan akad nikah. Namun, berdasarkan informasi dalam undangan adat yang beredar, akad nikah Rizky Febian dan Mahalini di gelar di Hotel Raffles Jakarta pada Jumat (10/5/2024).

(tdy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *