Isi Surat Putusan Cerai Beredar di Medsos, Begini Reaksi Ria Ricis


loading…

Ria Ricis bereaksi dengan cara yang berbeda usai isi surat putusan cerai dengan Teuku Ryan beredar di media sosial. Foto/ Instagram

JAKARTA – Ria Ricis nampaknya mengetahui isi surat putusan cerai dengan Teuku Ryan beredar di media sosial. YouTuber kondang ini pun bereaksi dengan cara yang berbeda.

Ria Ricis nampaknya santai saja mengetahui isi surat putusan cerai dengan Teuku Ryan beredar di media sosial itu.

Baca Juga

Ria Ricis Merasa Sulit Bangun Komunikasi dengan Teuku Ryan selama Berumah Tangga

Dalam isi surat putusan cerai itu, tertuang beberapa alasan yang membuat Ria Ricis mantap menceraikan Teuku Ryan. Di antaranya tidak menerima nafkah batin, komunikasi yang buruk, tidak diberi kasih sayang dan perhatian.

Di tengah beredarnya isi surat cerai itu, Ria Ricis memilih tidak mengomentari apa pun masalah tersebut.

Ria Ricis justru lebih memilih mendoakan untuk perkembangan putri semata wayangnya, Moana agar bisa cepat lancar berbicara.

Baca Juga

Dilelang, Vespa Mendiang Babe Cabita Terjual Rp212 Juta

“Selamat tidur sayang Doa ibu selalu sama, semoga Moana cepat bisa bicara lancar dan jelas,” tulis Ria Ricis di Instagram story, @riaricis1795, Senin (6/5/2024).

Sementara, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai pada Jumat (3/5/2024). Majelis Hakim memutuskan hak asuh anak jatuh kepada Ria Ricis. Kemudian menghukum Teuku Ryan untuk memberikan nafkah Rp10 juta per bulan kepada Ria Ricis.

(tdy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *