Yummy! Kemenpora Sajikan Makanan dan Camilan Tradisional di Acara Nobar Final Uber Cup 2024



loading…

Kemenpora tak hanya menyediakan tempat untuk acara nobar, tapi juga camilan dan makanan. Snack yang disediakan juga cukup unik karena berisikan kudapan tradisional. Foto/MPI/Muhamad Fadli Ramadhan

JAKARTA – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menggelar nonton bareng (nobar) final Uber Cup 2024 untuk mendukung tim putri Indonesia. Berlokasi di Media Center, seluruh masyarakat diizinkan untuk hadir memenuhi ruangan dalam menyuarakan dukungan terhadap tim putri bulutangkis Indonesia.

Menariknya, Kemenpora tak hanya menyediakan tempat untuk acara nobar, tapi juga camilan dan makanan. Snack yang disediakan juga cukup unik karena berisikan kudapan tradisional.

Dalam satu kotak snack yang diberikan oleh penyelenggara nobar berisikan kacang tanah, pisang, ubi, dan jagung manis. Seluruh kudapan tersebut diolah dengan cara direbus sehingga lebih sehat bagi tubuh.

Nayla, salah satu peserta yang ikut acara nobar final Uber Cup 2024 di Media Center kantor Kemenpora mengaku, tak menyangka akan mendapatkan kudapan seperti itu. Menurutnya, biasanya kudapan yang disediakan penyelenggara nobar sudah dalam bentuk kemasan.

“Gak expect banget sih bakal dapet (snack) kayak gini. Awalnya emang tahu kalau ada snack gratis, tapi mikirnya bukan kayak gini. Serasa nobar di kampung jadinya ya,” kata Nayla saat menunjukkan snack yang didapatkannya.

Selain camilan untuk menemani nobar final Uber Cup 2024, penyelenggara juga menyediakan makanan berat. Disediakan soto dan mi bandung yang dapat dinikmati oleh seluruh peserta secara gratis.

“Tadi pagi juga ada soto, tapi habis dan gantinya mi bandung. Jadi masih tradisional juga. Mungkin nanti sore pas tim Thomas main, menunya berbeda. Mungkin nanti saya datang lagi,” ucap Nayla.

(tsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *