Sule Pastikan Rizky Febian dan Mahalini Menikah secara Islam di Jakarta: Lini Akan Berpindah Agama



loading…

Mahalini dan Rizky Febian dipastikan akan menikah secara Islam. Pasangan ini baru akan resmi menjadi suami istri setelah melaksanakan prosesi ijab kabul di Jakarta beberapa hari ke depan. Foto/Instagram Mahalini

BALI – Mahalini dan Rizky Febian dipastikan akan menikah secara Islam. Pasangan ini baru akan resmi menjadi suami istri setelah melaksanakan prosesi ijab kabul di Jakarta beberapa hari ke depan.

Hal itu diungkapkan oleh ayah Rizky Febian, Sule. Melalui konten di saluran YouTubenya, Sule menjelaskan bahwa hari ini, Minggu (5/5/2024), Mahalini baru saja melaksanakan prosesi Mepamit atau pamitan kepada leluhur dan keluarganya. Prosesi ini sebagai pertanda bahwa Mahalini yang semula beragama Hindu, akan mengikuti agama calon suaminya, yakni Islam.

“Alhamdulillah guys semua sudah selesai. Jadi ini tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan juga leluhurnya Lini, bahwasanya Lini akan berpindah agama,” ujar Sule, dikutip dari kanal YouTube SL Media, Minggu (5/5/2024).

Sule juga memastikan bahwa Mahalini sudah mendapat restu dari keluarganya. Sehingga, dia dan Rizky Febian akan menikah dengan prosesi ijab kabul di Jakarta.

“Lini sudah diizinkan dan sudah diperbolehkan untuk menikah secara agama kami nanti di Jakarta. Terima kasih buat semuanya ya,” ujar Sule.

Sebagaimana diketahui, Mahalini baru saja menjalani rangkaian acara pernikahan bersama Rizky Febian dalam adat Bali pada Minggu (5/5/2024). Acara tersebut digelar di kediaman Mahalini di kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Mahalini menjalani prosesi Mepamit atau pamitan kepada leluhur dan keluarga.

Mahalini tampil cantik dengan kebaya khas Bali, begitu pula dengan Rizky Febian beserta Sule dan adik-adik Iky yang ikut mendampingi. Senyum semringah selalu terpancar di wajah Mahalini dan Rizky Febian sepanjang acara. Namun, air mata sempat mengalir di pipi pelantun Bohongi Hati itu ketika melakukan prosesi sungkeman kepada ayahnya.

Mahalini duduk bersimpuh di hadapan sang ayah. Dia meminta didoakan agar rumah tangganya kelak bersama Rizky Febian langgeng sampai maut memisahkan. Mahalini pun meminta maaf jika kerap melakukan kesalahan.

(tsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *