Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Laksanakan Aqiqah untuk Baby Lily



loading…

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menggelar aqiqah untuk Baby Lily, bayi perempuan yang disebut-sebut telah mereka adopsi. Foto/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menggelar aqiqah untuk Baby Lily, bayi perempuan yang disebut-sebut telah mereka adopsi.

Raffi dan Nagita tampaknya semakin terbuka soal kehadiran Lily. Anggota baru di keluarga besar pasangan selebritas tersebut memberi warna dan kebahagiaan tersendiri.

Terkini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak membagikan momen di mana mereka dan keluarga besar menggelar prosesi aqiqah untuk Baby Lily.

Aqiqah sendiri merupakan amalan sunnah terkait kelahiran bayi dan merupakan ungkapan syukur atas kelahiran seorang anak dalam tradisi Islam. Momen aqiqah Baby Lily itu tampak diabadikan dalam sebuah potret yang diunggah di akun Instagram Raffi dan Nagita, @raffinagita1717.

Dalam keterangan postingan tersebut, Raffi dan Nagita meminta follower mereka untuk mendoakan Lily agar kehidupannya penuh berkah dan selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa.

“Aqiqah Lily. Doain biar hidupnya “Lily” berkah dan selalu dilindungi Allah SWT,” tulis keterangan postingan Raffi dan Nagita, Minggu (5/5/2024).

Dalam potret tersebut, Baby Lily terlihat digendong di pangkuan Amy Qanita alias Mama Amy yang duduk bersebelahan dengan Mama Rieta. Keduanya tampak kompak mengenakan gamis berwarna putih.

Sementara Raffi dan Nagita beserta kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza, duduk di belakangnya, serta kompak mengenakan outfit berwarna serbapink.

Seperti diketahui, keberadaan Baby Lily pertama kali terekspos dalam video momen lebaran yang diunggah mertua Raffi Ahmad, Rieta Amilia, di channel YouTube pribadinya pada 11 April 2024. Dalam video tersebut, Rafathar dan Rayyanza tampak menanyakan keberadaan Baby Lily.

Dalam unggahan di Instagram, Raffi dan Nagita juga mengungkapkan makna bayi perempuan itu bagi mereka.

“Bersyukur. ‘Lily’, seperti malaikat baik yang dikirim Allah SWT,” ujar pasangan tersebut dalam unggahan mereka sambil membagikan momen kebersamaan Nagita dengan sang bayi.

(tsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *