Mahalini Akan Jadi Mualaf sebelum Langsungkan Akad Nikah dengan Rizky Febian pada 8 Mei



loading…

Mahalini dipastikan akan berpindah agama mengikuti calon suaminya, Rizky Febian, sebelum mereka menikah. Foto/Instagram Mahalini

JAKARTA – Mahalini dipastikan akan berpindah agama mengikuti calon suaminya, Rizky Febian, sebelum mereka menikah. Hal ini diungkapkan oleh ayah Rizky Febian, Sule, usai menghadiri prosesi Mepamit yang dilakukan Mahalini kepada keluarga dan leluhurnya.

Mepamit merupakan prosesi pamitan dan juga penyerahan Mahalini kepada keluarga Rizky Febian sebagai pertanda dia sudah direstui untuk mengikuti agama suaminya. Sule pun memastikan hal ini kepada salah satu tetua adat yang memimpin jalannya prosesi tersebut.

“Jadi Mahalini sudah diserahkan dari keluarga dan tetua adat kepada kami,” ujar Sule, dikutip dari kanal YouTube SL Media, Minggu (5/5/2024).

Sule juga memastikan bahwa Mahalini akan menjadi mualaf dan memeluk agama Islam sebelum nantinya dinikahi oleh Rizky Febian. Rencananya, pasangan ini bakal melangsungkan akad nikah dan ijab kabul di Jakarta pada 8 Mei 2024.

Sule menyebut bahwa keluarganya juga akan menggelar pengajian jelang pernikahan Rizky dan Mahalini.

“Nanti akan dilakukan prosesi pernikahan dengan agama kami, akan dilaksanakan juga nanti pengajian dan juga prosesi mualaf Mahalini, baru akad nikah. Alhamdulillah,” kata Sule.

Sebagaimana diketahui, Mahalini baru saja menjalani rangkaian acara pernikahan bersama Rizky Febian dalam adat Bali pada Minggu (5/5/2024). Acara tersebut digelar di kediaman Mahalini di kawasan Banjar Aseman Kawan, Desa Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali. Mahalini menjalani prosesi Mepamit atau pamitan kepada leluhur dan keluarga.

(tsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *