Kabar Bella Damaika Pindah ke Perusahaan Penerbangan Lain Viral, Langsung Ditepis Pihak Maskapai



loading…

Pramugari Bella Damaika yang pernah viral usai diduga terlibat perselingkuhan dengan pilot Elmer Syaherman dikabarkan sudah pindah maskapai. Foto/Instagram @belladamayka

JAKARTA – Jagat maya kembali dihebohkan dengan kabar terbaru dari Bella Damaika, pramugari yang sempat viral gegara berselingkuh dengan pilot, suami dari selebragm Ira Nandha. Pasalnya, Bella Damaika yang dulu diketahui merupakan pramugari di maskapai Citilink, diduga telah kembali bekerja menjadi pramugari di salah satu maskapai di Indonesia.

Meski bukan merupakan maskapai yang sama di tempat sebelumnya ia bekerja, namun Bella disebut-sebut bekerja di maskapai yang masih satu grup dengan maskapai sebelumnya, yakni Garuda Indonesia.

Menanggapi kabar viral tersebut, pihak Garuda Indonesia buka suara melalui balasan komentar di salah satu postingan akun Instagram resmi mereka. Sebab, saat kabar tersebut mencuat, warganet sontak menyerbu akun Instagram Garuda Indonesia dan meminta maskapai tersebut mengklarifikasi terkait kebenaran informasi Bella Damaika yang disebut bekerja menjadi pramugari di maskapai pelat merah tersebut.

“Beneran nih si Bella jadi pramugari Garuda? Klarifikasi dong,” kata salah satu netizen.

“Emang bener nih si Bella itu kerja di Garuda min??” tanya netizen lain.

Menanggapi beberapa pertanyaan netizen, admin Instagram Garuda Indonesia langsung membantah kabar tersebut dan mengklarifikasi. Bahkan, beberapa komentar turut ditandai oleh sang admin.

Mereka memastikan Bella Damaika tidak pernah terdaftar sebagai karyawan maupun awak kabin dari maskapai Garuda Indonesia.

“Hai kak, yang bersangkutan tidak pernah terdaftar sebagai karyawan maupun awak kabin Garuda Indonesia. Terima kasih,” jawab admin akun Instagram @garuda.Indonesia, Minggu (5/5/2024).

“Tidak benar ya Kak, yang bersangkutan tidak pernah terdaftar sebagai karyawan maupun awak kabin Garuda Indonesia. Terima kasih,” jawab mereka lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *