Insecure karena Bentuk Tubuhnya Dihina Teuku Ryan, Ria Ricis Sempat Ingin Pasang Implan Payudara



loading…

Tabiat Teuku Ryan satu per satu mulai terkuak ke tengah publik usai putusan cerainya dengan Ria Ricis diunggah di laman Mahkamah Agung Republik Indonesia. Foto/Instagram Teuku Ryan

JAKARTA – Tabiat Teuku Ryan satu per satu mulai terkuak ke tengah publik usai putusan cerainya dengan Ria Ricis diunggah di laman Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dalam surat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/PDT.G/2024/PA.JS, Ria Ricis mengungkapkan bahwa ia tidak pernah mendapatkan nafkah batin sejak trimester 2 kehamilan. Ria Ricis sudah berusaha agar Teuku Ryan bergairah kepadanya, sayang usahanya selalu gagal.

Alhasil, Ria Ricis pun merasa hina karena mengalami tekanan psikis dari sang suami.

“Penggugat merasa dirinya buruk, hina, tidak diinginkan dan tertekan secara psikis setelah melahirkan karena tidak mendapat kasih sayang dan nafkah batin dari tergugat suaminya,” tulis poin putusan, dikutip Minggu (5/5/2024).

Sampai-sampai Ria Ricis ingin memasang implan payudara karena dianggap memiliki payudara kurang besar.

“Hingga berpikir ingin mengubah bentuk payudara (operasi implan), agar tergugat tertarik lagi,” tambah poin putusan.

Disebutkan pula bahwa Teuku Ryan sempat menghina bentuk tubuh Ria Ricis yang kurus dan rata.

“Karena sebelumnya, tergugat pernah mengatakan ‘badan kamu terlalu kurus, baiknya makan yang banyak’ termasuk mengomentari dada penggugat yang dianggap tergugat rata,” tulis isi surat putusan tersebut.

Teuku Ryan selalu menolak ajakan Ria Ricis untuk melakukan hubungan suami istri karena lelah bekerja dan stres mencari uang. Padahal soal ekonomi ditanggung bersama-sama.

“Belakangan Tergugat juga mengakui kepada Penggugat tidak memberikan nafkah batin dengan alasan stress cari uang untuk bayar ini dan itu, padahal alasan ekonomi tidak ada sangkut pautnya karena dibayar sama-sama,” demikian poin putusan cerai tersebut.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan diputus bercerai sejak Jumat (3/5/2024) lalu. Setelahnya resmi cerai, Teuku Ryan wajib membayar nafkah anak Rp10 juta per bulan. Sementara hak asuh anak diserahkan kepada Ria Ricis.

(tsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *