7 Artis Hollywood Kulit Hitam Tercantik, dari Beyonce hingga Rihanna


loading…

Artis Hollywood berkulit hitam tercantik hadir dengan pesonanya masing-masing. Beyonce hingga Rihanna menambah daftar ini, keduanya mempunyai kemampuan. Foto/Page Six

JAKARTA Artis Hollywood berkulit hitam tercantik hadir dengan pesonanya masing-masing. Beyonce hingga Rihanna menambah daftar ini, yang mana keduanya juga mempunyai kemampuan yang menjadi kelebihan mereka.

Seperti Beyonce hingga Rihanna, artis Hollywood kulit hitam tercantik telah mengambil alih Hollywood dan seluruh dunia. Bagaimana tidak, mereka terjun ke dunia fesyen, bisnis, akting, hingga menyanyi.

Menarinya, kehadiran deretan artis ini di industri Hollywood telah menginspirasi para wanita di dunia dan mengubah masyarakat dengan kepribadian mereka yang kuat. Berikut artis Hollywood kulit hitam tercantik dilansir dari Style Craze, Minggu (5/5/2024).

Artis Hollywood Kulit Hitam Tercantik

1. Beyonce

7 Artis Hollywood Kulit Hitam Tercantik, dari Beyonce hingga Rihanna

Foto/Vanity Fair

Beyonce menempati posisi pertama dalam daftar ini. Selain tubuhnya yang indah dan kariernya sebagai penyanyi, ia telah menjadi ikon budaya pop dan bintang pop paling berpengaruh di industri musik.

Beyonce adalah seorang maestro, seorang musisi, seorang merek, seorang feminis dan seorang ibu dengan karya seninya yang menarik jutaan orang di seluruh dunia.

2. Nathalie Emmanuel

7 Artis Hollywood Kulit Hitam Tercantik, dari Beyonce hingga Rihanna

Foto/Imdb

Nathalie Emmanuel memerankan Missandei dalam serial fantasi HBO, Game of Thrones. Ia telah mendapatkan pengakuan dan ketenaran di seluruh dunia melalui perannya dalam pertunjukan tersebut. Ia juga muncul di Fast 7, The Fate of the Furious dan The Maze Runner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *