12 Artis dengan Kebiasaan Makan Aneh, Selena Gomez Makan Popcorn Pakai Air Acar



loading…

Tidak sedikit para artis memiliki kebiasaan makan aneh. Salah satunya Selena Gomez. Foto/ Instagram.

JAKARTA – Para artis kerap terlihat sempurna saat depan kamera. Namun, tidak jika di belakang layar. Salah satunya soal makanan. Sebagian mereka punya kebiasaan makan aneh.

Beberapa artis dengan nama besar di dunia hiburan memiliki pola makan yang sangat aneh dan bisa membuat Anda terheran-heran. Siapa saja? Berikut ulasannya dikutip stars insider.

Makanan Aneh Artis

1. Mariah Carey
Mariah Carey punya kebiasan aneh saat makan, di mana Carey secara eksklusif mengonsumsi makanan berwarna ungu tiga hari seminggu, seperti terong, kubis dan plum.

2. Elvis Presley
Elvis Presley memiliki hasrat yang kuat untuk makan. Untuk memastikan efisiensi, dia mempekerjakan staf dapur sepanjang waktu dan memasang kamera dan meminta agar makanannya dipotong menjadi beberapa bagian yang mudah diatur.

3. Jessica Alba
Jessica Alba beralih menjadi pebisnis ini kerap menambahkan garam laut himalaya berwarna merah muda ke dalam airnya.

4. Taylor Swift
Penyanyi-penulis lagu yang dikenal dengan ‘Shake it Off’ ini sesekali menikmati segelas limun lavender.

5. Jennifer Lopez
J.Lo memiliki spesifikasi yang sangat khusus saat menikmati secangkir kopi di pagi hari. Dia bersikeras mengaduk kopinya berlawanan arah jarum jam.

6. Ringo Starr
Menurut Ripleys, karena alergi masa kecilnya, Ringo Starr, mantan anggota Beatles, tidak mengonsumsi pizza sepanjang hidupnya.

7. Selena Gomez
Anda mungkin tidak ingin mengajak bintang pop ini berkencan di bioskop. Ini karena Selena Gomez memiliki kebiasan unik saat makan, di mana dia menambahkan cairan atau jus dari pickle ke atas popcorn. Dia juga menambahkan tabasco dan garam ke dalamnya.

Bahkan, saking menyukai acar timun, Selena Gomez selalu membawanya setiap tur konser.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *