Ribuan Masyarakat Kota Dumai Kembali Memadati Taman Bukit Gelanggang Untuk Mendukung Timnas U-23



SUARAKRITIK.COM- DUMAI – Ribuan masyarakat Kota Dumai kembali memadati Taman Bukit Gelanggang untuk mendukung Timnas U-23 dalam gelaran Piala Asia U-23 AFC melawan Irak U-23 untuk memperebutkan posisi juara ketiga sekaligus tiket ke Olimpiade 2024 Paris, Kamis (2/5/2024). 

 

Nonton bareng ini diinsiasi oleh Pemerintah Kota Dumai bersama PSSI Kota Dumai dan Karang Taruna Kota Dumai. Tampak unsur Forkopimda turut hadir meramaikan laga krusial yang sangat menentukan ini. 

 

Meskipun harus menelan kekalahan, namun semangat masyarakat Kota Dumai yang mendukung tidak pernah pudar. Beberapa masyarakat berharap agar Indonesia lolos playoff Olimpiade 2024 Paris melawan Guinea.

 

Harfan, pemimpin Aliansi Suporter Indonesia Kota Dumai yang turut hadir memeriahkan kegiatan Nonton Bareng ini menyampaikan bahwa seluruh masyarakat Kota Dumai mengapresiasi perjuangan yang diberikan oleh Skuad Garuda Muda. 

 

Harfan turut berikrar bahwa akan terus mendukung Timnas Indonesia terutama lolos di laga playoff Olimpiade 2024 Paris melawan Guinea pada 9 Mei 2024. 

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua KONI Kota Dumai, Ketua Karang Taruna Kota Dumai, dan tamu undangan lainnya.

 

SUMBER DISKOMINFOTIKSAN





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *