Pembangunan Stadion Sepak Bola Kota Dumai di Anggarkan Sebesar 38 Miliar Rupiah



SUARAKRITIK.COM-DUMAI-Pembangunan Stadion Sepak Bola Kota Dumai ini dianggarkan sebesar 38 Miliar Rupiah dan direncanakan akan selesai pada akhir tahun 2024. Lokasi pembangunan Stadion ini terletak di Jalan Arifin Achmad Kelurahan Tanjung Palas Kecamatan Dumai Timur. 

 

Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS didampingi Ka. Dispertaru Muhammad Mufarizal, ST, M.IP, Ka. Diskopar Nurzerwan, SE, M.Si dan Ketua Umum KONI Kota Dumai Agustiawan, ST melaksanakan peletakan batu pertama di lokasi pembangunan yang direncanakan akan dimulai pada awal bulan Mei tahun 2024. 

 

Dalam rendering Stadion Sepak Bola, direncanakan akan terdiri dari lapangan Sepak Bola dan running track atletik disekelilingnya. Ka. Dispertaru Mufaridzal menyampaikan bahwa tahun ini Pemko akan fokus penyelesaian lapangan Sepak Bola berstandar Nasional dan running track berstandar Internasional. 

 

Mufaridzal menyebut bahwa pembangunan ini akan dilaksanakan bertahap, namun lapangan Sepak Bola dan Running Track ditargetkan siap 100% pada akhir tahun 2024. 

 

Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS dalam wawancara menyatakan bahwa pembangunan Stadion ini merupakan langkah Pemerintah Kota Dumai untuk memberikan wadah serta fasilitas pengembangan olahraga. 

 

H. Paisal berharap setelah nantinya pembangunan Stadion berlangsung, masyarakat dapat memberikan doa serta dukungan agar pembangunannya berjalan dengan lancar dan tidak melalui hambatan yang berarti. 

 

 “Kita akan gesa pengerjaannya dan ditargetkan selesai pada akhir tahun 2024. Kami berharap nanti setelah selesai, Stadion ini dapat difungsikan dengan baik dan sebagaimana mestinya” ujar H. Paisal

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Dumai Timur Zainur,SH, Camat Medang Kampai Agus Gunawan, S.Sos, M.Si, Lurah se Kecamatan Dumai Timur, RT se Kelurahan Tanjung Palas dan tamu undangan lainnya.

 

SUMBER DISKOMINFOTIKSAN





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *