Rutan Dumai Ikuti Sosialisasi Penyakit Leptospirosis Bersama Dinkes Kota Dumai


Suarakritik.com-Dumai – Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang penyakit Leptospirosis, Rutan Dumai mengikuti sosialisasi yang diadakan oleh Dinas Kesehatan Kota Dumai di Puskesmas Bukit Kapur.

 Kegiatan ini diikuti oleh Paramedis Rutan Dumai yang bertujuan untuk memberikan informasi yang tepat mengenai penyebab, gejala, pencegahan, dan penanganan penyakit yang dapat menular melalui kontak dengan air yang terkontaminasi, terutama di musim hujan.

Leptospirosis merupakan penyakit yang berpotensi serius, dan pengetahuan yang baik tentang cara mencegahnya sangat penting untuk melindungi diri dan keluarga. Melalui kegiatan sosialisasi ini, peserta diharapkan dapat memahami lebih baik mengenai cara-cara pencegahan dan penanganan jika terinfeksi.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, sehingga mereka lebih waspada dan dapat mengambil langkah-langkah preventif untuk menjaga kesehatan di lingkungan sekitar. Rutan Dumai mengajak semua pihak untuk lebih aktif dalam menyebarkan informasi dan menjaga kesehatan bersama.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *