Suratman Resmi Menerima Mandat Sebagai Ketua Pimpinan Anak PAC Cabang Dumai Timur GRIB


SUARAKRITIK.COM-DUMAI-Suratman resmi menerima mandat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Kecamatan Dumai Timur. Penunjukan ini diserahkan oleh Ketua DPC GRIB Kota Dumai, Agus Tera, sesuai surat bernomor SM 001/A/DPC-GRIB-DMI/K-S/VIII/2024 tertanggal 9 September 2024.

Acara serah terima mandat berlangsung di Jalan Parimura pada Senin, 9 September 2024. Agus Tera secara langsung menyerahkan mandat tersebut kepada Suratman dan disaksikan oleh seluruh pengurus PAC GRIB Jaya Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Agus Tera mengharapkan kepengurusan baru di bawah Suratman dapat menjaga kehormatan organisasi dan membangun kerja sama yang baik dengan instansi pemerintahan setempat, organisasi kemasyarakatan, serta seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Dumai Timur.

“Saya berharap kepada Ketua PAC GRIB Jaya Dumai Timur yang baru, agar dapat bekerja sama dengan pemerintah dan organisasi lainnya untuk kemajuan bersama,” ujar Agus Tera.

Struktur kepengurusan PAC GRIB Jaya Dumai Timur sendiri masih dalam tahap pembahasan. Suratman menyampaikan, sejumlah posisi penting seperti Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara, dan Wakil Bendahara akan segera ditentukan melalui rapat internal organisasi.

“Nama-nama yang akan mengisi struktur PAC GRIB Jaya Dumai Timur akan segera kami umumkan setelah rapat penentuan,” jelas Suratman.

Lebih lanjut, Suratman menegaskan komitmennya untuk memajukan GRIB Jaya di Dumai Timur dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Ia juga menegaskan bahwa dirinya dan pengurus lainnya akan selalu mendukung kinerja pemerintah, TNI, dan Polri dalam menciptakan keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya akan mengemban amanat ini dengan sebaik-baiknya, membesarkan nama GRIB Jaya di Dumai Timur, serta mendukung penuh pembangunan yang ada,” tegas Suratman.

Suratman juga mengingatkan pesan Ketua Umum GRIB Jaya, Hercules Rosario De Marshal, untuk menjadikan GRIB Jaya sebagai barometer organisasi masyarakat di Riau dan memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan Kota Dumai.

Dengan semangat baru ini, PAC GRIB Jaya Dumai Timur diharapkan mampu membawa perubahan positif dan menjadi mitra strategis dalam pembangunan daerah.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *