Kevin Sanjaya Umumkan Pensiun, Banjir Doa dan Dukungan Artis Indonesia



loading…

Momen Kevin Sanjaya pamit dari dunia bulu tangkis mendapat doa dan dukungan selebriti Indonesia. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kevin Sanjaya memutuskan pensiun dari dunia badminton. Pengumuman itu diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (16/5/2024).

Momen Kevin Sanjaya pamit dari dunia bulu tangkis ini pun mendapat doa dan dukungan dari warganet, tidak kecuali para selebriti Indonesia. mereka memberikan support dan doa untuk Kevin yang sudah berjasa di dunia olahraga Indonesia.

“Terima kasih Kevin untuk segala pencapaian yang udah lo berikan untuk bulu tangkis Indonesia,” tulis Andovi Da Lopez.

“Happy retirement bro,” tulis Sean Gelael.

“Happy retirement brader,” tulis Armand Maulana.

Sebelumnya, Kevin menyampaikan pesan menyentuh sekaligus mengenang momen dirinya pertama kali terjun di dunia badminton, hingga saat dirinya berhasil masuk PBSI pada 2013.

“Perjalanan saya di dunia badminton di mulai dari saya berusia5 tahun. Di usia saya yang ke 12, saya merantau dari Banyuwangi ke Kudus untuk mengejar cita-cita saya sebagai atlit nasional. Di tahun 2013 saya mendapat kesempatan untuk bergabung ke PBSI di kota Jakarta,” tulis Kevin.

Unggahan tersebut juga memerlihatkan momen dirinya selama menjadi atlet bulu tangkis ini. Nampak dengan bangga ia menunjukan raket tercintanya ke hadapan publik, tanda dirinya begitu bangga menjadi pebulu tangkis Tanah Air.

Kevin pun pamit dan mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia. Ia berterima kasih atas segala dukungan warga Tanah Air selama dirinya berkarier sebagai seorang atlet.

“Saya ingin mengucapkan terimakash sebesar-besarnya untuk semua yang telah mendukung dan mendoakan perjalanan saya sampai saat ini. Saya juga mau meminta maaf bila banyak pendukung yang mungkin kecewa dengan keputusan ini. Ketauilah bahwa keputusan ini bukanlah keputusan yang mudah, bisa di bilang ini adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidup saya,” tulis Kevin.

(tdy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *