Rutan Dumai Siap Mendukung dan Ikuti Arahan Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan


Suarakritik.com-Dumai – Rutan Kelas IIB Dumai mengikuti kegiatan pengarahan oleh Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan, Agus Andrianto secara virtual di Aula Rutan, Selasa (22/10).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakil Menteri Imigrasi dan Pemasyarakatan Silmy Karim, Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Sandi Andaryadi dan Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Supriyanto.

Dalam sambutannya Agus Andrianto meminta dukungan dari Jajaran Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan dalam menjalankan tugas dan amanah yang telah diberikan.

“Kami memohon dukungan dari rekan-rekan semua agar saya mampu menjalankan tugas sebaik mungkin dalam rangka mendukung Astacita yang telah dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia,” ucap Agus.

“Saya berpesan kepada rekan-rekan agar menghindari hal-hal yang bisa menciderai kepercayaan masyarakat. Mari kita berikan yang terbaik untuk Kementerian ini dan bersama-sama mengangkat marwah, baik dibidang imigrasi maupun masyarakat”, sambung Menteri.

Menanggapi arahan Menteri tersebut, Karutan Dumai Yudhi Khairudin mengatakan jajaran Rutan Dumai siap mendukung berbagai progam kerja Kementerian Imigrasi dan Pemasyarakatan. *

 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *