PAC GRIB Jaya Dumai Timur Gelar Nonton Bareng Kualifikasi Piala Dunia Indonesia vs China .


SUARAKRITIK.COM-DUMAI- PAC Grib Jaya Dumai Timur menggelar nonton bareng kualifikasi piala dunia Indonesia Vs China di sekretariat PAC Dumai Timur di Jl. Bangun Sari Ujung Kelurahan Tanjung Palas,15/10/2024.

Kegiatan nobar ini dilakukan sebagai bukti bahwa PAC Grib jaya Dumai Timur mendukung penuh Timnas Indonesia yang sedang berlaga pada kualifikasi piala dunia.

Said Alnur Vizar selaku Sekretaris Pac Grib Dumai timur menyampaikan “dengan diadakannya kegiatan nobar ini dapat membangun kekompakan dan perkembangan untuk pac grib dumai timur. biar kedepannya makin berjaya dan dapat memperkuat silahturahmi dengan masyarakat”.

Suratman selaku ketua PAC Grib Jaya Dumai Timur menyampaikan ” acara nobar ini bertujuan agar grib jaya makin dikenal masyarakat, membangun kepercayaan masyarakat terhadap PAC Grib Jaya Dumai Timur.

Dengan kegiatan acara nonton bareng ini diharapkan bisa memberi kesan positif ditengah tengah masyarakat.

Untuk kedepannya PAC Grib Jaya Dumai timur akan  membuat kegiatan-kegiatan positif agar semakin erat dengan masyarakat, sesuai dengan instruksi dari Ketua DPC GRIB  jaya Kota Dumai Agus Tera kepada seluruh pengurus dan anggota GRIB Jaya Dumai agar dapat menjaga kehormatan organisasi dan membangun kerja sama yang baik dengan instansi pemerintahan setempat, organisasi kemasyarakatan, serta seluruh elemen masyarakat.

Kedepannya PAC GRIB Dumai Timur akan selalu hadir untuk masyarakat dan melakukan Kegiatan-kegiatan yang dapat membantu dan bersinergi dengan masyarakat sekitar khususnya wilayah kecamatan Dumai Timur.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *