Hari Anak Nasional, MNC Life dan MNC Peduli Beri Program Pendidikan Bahasa Inggris pada Anak Yatim



loading…

MNC Life dan MNC Peduli Kembali mengadakan program pendidikan bahasa Inggris kepada anak yatim. Foto/ MNC Media

JAKARTA – MNC Life bersama MNC Peduli Kembali mengadakan program pendidikan bahasa Inggris yang bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada Panti Asuhan Yayasan Yatim Dhuafa Jati Baru di kantor MNC Life, Kebon Sirih, Jakarta.

Sebagai bagian dari komitmen sosial, MNC Life yang bergerak di bidang asuransi jiwa di bawah naungan MNC Group dan merupakan anak perusahaan dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP), bersama dengan MNC Peduli telah menyelenggarakan serangkaian kelas dan kegiatan pendidikan bahasa Inggris di Kantor Pusat MNC Life Kebon Sirih. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keterampilan yang berharga kepada anak asrama yatim & dhuafa agar dapat membantu mereka dalam mempersiapkan masa depan yang lebih cerah.

Sekaligus bertepatan dengan Hari Anak Nasional, program ini memberikan keterampilan bahasa Inggris, menginspirasi anak-anak di Yayasan Yatim & Dhuafa Jati Baru,” kata Risye Dillianti Selaku Direktur Utama MNC Life Rabu (24/07/24)

Risye menambahkan “Pendidikan adalah kunci untuk meningkatkan kualitas hidup dan kami berkomitmen untuk terlibat aktif dalam masyarakat melalui program Pendidikan seperti ini.” Ujarnya.

MNC Peduli yang secara khusus fokus pada pengembangan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat menekankan pentingnya pendidikan bahasa Inggris sebagai salah satu keterampilan fundamental dalam ekonomi global saat ini. “Kami berkolaborasi dengan MNC Life mendukung upaya dalam menyediakan pendidikan yang bermanfaat bagi anak-anak, terlebih dalam peringatan Hari Anak Nasional ini, ” Ujar perwakilan dari MNC Peduli.

Selain itu, sebagai bagian dari program ini. MNC Life dan MNC Peduli juga melakukan kegiatan berkeliling di kawasan MNC Group untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak dalam mengenal lingkungan MNC Group Kebon Sirih dalam komunitas untuk memperluas pengetahuan mereka.

Program ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan MNC Group untuk memperkuat keterlibatan positif dengan masyarakat melalui inisiatif pendidikan dan sosial. Diharapkan bahwa inisiatif ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat di sekitar.

(tdy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *