BamBam GOT7 Klarifikasi soal Diduga Akhiri Hidup akibat Kelelahan



loading…

BamBam GOT7 akhirnya klarifikasi soal postingan yang membuat penggemarnya khawatir. Pasalnya, BamBam mengeluh lelah. Foto/ Instagram

JAKARTA – BamBam GOT7 akhirnya klarifikasi soal postingan yang membuat penggemarnya khawatir. Pasalnya, BamBam mengeluh lelah di mesia sosialnya itu. Ditambah lagi, member GOT7 ini menulis kata-kata dengan background hitam dan tulisan warna putih.

“Aku hanya ingin tidur dan tidak bangun agar akhirnya bisa beristirahat,” tulis BamBam GOT7 dalam postingan di Instagram Story yang diunggah pada Kamis (25/7/2024), pukul 01.00 KST.

Dari postingan tersebut, para penggemar menunjukkan kekhawatiran bahwa sang idola telah mencapai titik lelah sehingga dia tidak ingin bangun lagi. Bahkan, postingan BamBam menjadi trending topic di akun X.

Diketahui, BamBam akan melakukan comeback setelah hiatus. Hal itu tentu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, Bamesis. Namun, karena postingan BamBam yang bikin cemas, penggemar mulau berpikir lain, mereka takut BamBam akan mengakhiri hidupnya.

Mengetahui para penggemarnya yang khawatir, sang musisi memberi klarifikasi. Dalam postingan di Instagram Story, BamBam mengatakan dia mengaku mengalami banyak tantangan selama perjalanan kariernya jelang dia comeback. Hal itu yang membuatnya merasa lelah hingga stres.

“Banyak tekanan dan stres dan karena tubuh saya tidak terasa enak untuk waktu yang lama sekarang. Terkadang aku menjadi sensitif dan emosional,” kata BamBam.

BamBam pun menenangkan para penggemarnya. Ia mengatakan akan melakukan yang terbaik dan meluangkan waktu untuk beristirahat.

“Aku akan melakukan yang terbaik tahun ini dan akan meluangkan waktu untuk beristirahat. Aku akan baik-baik saja, maaf jika menimbulkan kekhawatiran. Semoga harimu menyenangkan,” ujar dia.

(tdy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *