3 Foto Tissa Biani Rayakan Ulang Tahun di Puncak Gunung Prau


loading…

Ada yang menarik dari perayaan ulang tahun ke-22 Tissa Biani. Kekasih Dul Jaelani ini merayakan ulang tahun di Gunung Prau. Foto/ Instagram

JAKARTA – Ada yang menarik dari perayaan ulang tahun ke-22 Tissa Biani . Kekasih Dul Jaelani ini merayakan ulang tahun di atas gunung. Kali ini dia memilih Gunung Prau sebagai spot bertambahnya usia.

“Feeling 22!! tahun kedua ngerayain ultah di gunung, kali ini di puncak Gunung Prau. Terimakasih banyak untuk semua team dari @mainoutdoor yang sudah buat ulang tahunku menjadi sederhana tapi bermakna! Team porter yang siap siaga, dan ada chef yang masakin menu menu enak ini,” tulis Tissa Biani dalam keterangan fotonya.

Tissa Biani termasuk artis yang memiliki cara unik untuk merayakan ulang tahunnya. Tahun lalu, dia naik Gunung Papandayan untuk menikmati usainya yang bertambah.

Hanya saja, kali ini sedikit berbeda karena dilengkapi dekorasi dan makanan yang tertata di meja. Dia juga memakai topi khas ulang tahun dan memegang balon bertuliskan angka 22, yang sesuai dengan usianya. Tissa pun berpose dengan latar gunung dan hamparan awan yang sangat indah.

“Yaampun gemes banget birthday girl, happy birthday lagi adeeeekk,” tulis @agnes***.

1. Dirayakan bersama teman
Perayaan ulang tahun Tissa kali ini sangat spesial karena dihadiri sang kekasih, Dul Jaelani, teman-temannya, dan para porter yang sigap membawa segala perlengkapan yang dibutuhkan untuk merayakan ulang tahunnya. Mereka pun nampak bergembira di momen tersebut.

3 Foto Tissa Biani Rayakan Ulang Tahun di Puncak Gunung Prau

2. Foto bareng sang kekasih
Momen Tissa Biani saat memotong tumpeng didampingi dengan sang kekasih. Keduanya kompak memakai topi khas ulang tahun. meskipun ulang tahunnya dirayakan di gunung, namun menu makanannya tetap lengkap, mulai dari burger hingga kue ulang tahun.

“Terimakasih untuk my lovely Dul udah ikut hadir dan nemenin ditengah kesibukanmu,” ucap Tissa.

3 Foto Tissa Biani Rayakan Ulang Tahun di Puncak Gunung Prau

3. Dekorasi sederhana
Ini penampakan dekorasi ulang tahun Tissa Biani di atas gunung. Dekorasi tersebut mengusung warna biru dan putih sesuai warna favorit Tissa. Terdapat hiasan balon, banner, hingga banner ucapan ulang tahun untuk Tissa.

Di meja juga terpajang pas foto wajah tisa, dan juga beberapa hidangan makanan mulai dari nasi tumpeng, burger, kentang, hingga kue ulang tahun bernuansa biru.

“Lengkap banget ada nasi tumpeng, burger, kentang, dekorasi balon balon, banner, sampe kue ulang tahunnya ada, itu gimana bawa naik ke atasnya ya, keren sekali!! terharu,” tambahnya.

“Makasih juga pak Arman, mas Nope genk dari Jakarta yang udah ikut naik.. Makasih juga untuk mama udah ijinin. Alhamdulillah HAPPY BANGEEETTT,” tulis dia.

3 Foto Tissa Biani Rayakan Ulang Tahun di Puncak Gunung Prau

(tdy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *