Ji Chang Wook Dianggap Bawa Berkah buat Warung Sate di Kebayoran Baru, Makin Ramai Pengunjung



loading…

Ji Chang Wook sempat mencicipi makanan khas Indonesia, yaitu sate, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Foto/Instagram

JAKARTA – Ji Chang Wook sukses membuat heboh masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, Ji Chang Wook tengah bertandang ke Indonesia. Setelah liburan di Labuan Bajo, NTT, aktor Korea Selatan itu terbang ke Jakarta untuk menjalani fans sign pada Minggu (12/5/2024).

Di sela-sela kesibukannya, Ji Chang Wook sempat mencicipi makanan khas Indonesia, yaitu sate, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia terlihat tampil melokal dengan kaus merah dan celana training plus kupluk abu-abu sambil berdiri di depan bakaran sate.

Tampaknya kedatangan Ji Chang Wook ke tempat makan sate itu membawa berkah bagi sang pemilik. Hal itu diutarakan langsung oleh anak pemilik warung sate tersebut.

Ia mengaku bersyukur karena berkat kehadiran Ji Chang Wook, warung sang ibu jadi ramai pengunjung.

“Mau share kebahagian dari nyokap hari ini. Sate nyokap, Sate RSPP didatengin sama Ji Chang Wook (jujur gak tahu dia siapa),” tulis akun X @geebraan, Senin (13/5/2024), sambil memperlihatkan potret sang aktor di status WhatsApp sang ibu.

Ia tak menampik bahwa ibunya begitu senang karena bertemu dengan aktor tampan asal Korea Selatan tersebut. Oleh karena itu, pria ini sangat berterima kasih.

“Dan bunda heboh banget sampe dia bilang kalau hari ini jadi rame gara gara ada dia. Artis/Penyanyi pembawa berkah untuk usaha keluarga. Makasih,” tutup akun tersebut.

(tsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *